Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sejumlah Mobil Honda Sabet Penghargaan Otomotif Award

All New Honda Civic Turbo meraih penghagaan Car of The Year 2017 OTOMOTIF Award yang diselenggarakan oleh grup OTOMOTIF pada 27 April 2017.
Honda BR-V /Bisnis.com
Honda BR-V /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - All New Honda Civic Turbo meraih penghagaan Car of The Year 2017 Otomotif Award yang diselenggarakan oleh grup Otomotif pada 27 April 2017.

All New Honda Civic Turbo mengalahkan seluruh mobil dari berbagai kelas yang telah diuji dalam periode satu tahun terakhir.

Selain meraih penghargaan tersebut, mobil yang diluncurkan pada April 2016 ini meraih penghargaan kategori Best of Medium Sedan dan Best of The Best Sedan.

Presdir PT Honda Prospect Motor (HPM) Takehiro Watanabe mengapresiasi penghargaan ini dan menjadikannya sebagai penyemangat untuk terus berusaha menghadirkan berbagai inovasi dari produk Honda untuk konsumen di Indonesia.

Model Honda lainnya yang juga mendapatkan penghargaan yakni Honda Brio Satya dalam kategori Best of LCGC, Honda Brio RS unggul pada kategori Best of City Hatchback dan berhasil memenangkan kategori Best of The Best Hatchback, New Honda Mobilio RS menjadi yang terbaik dalam kategori Best of Low MPV.

Honda HR-V 1.5L juga mendapatkan penghargaan pada kategori Best of Low SUV, sementara pada kategori Best of Low SUV 7-seater diraih oleh Honda BR-V dan kategori Best of Small SUV berhasil diraih oleh Honda HR-V 1.8L.

Penyelenggaraan oleh grup Otomotif tahun ini telah memasuki tahun penyelenggaraanya yang ke-10. Di tahun ini, sebanyak total 74 kategori, baik roda dua maupun roda empat diuji untuk menentukan model terbaik di masing-masing kategori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper