Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Cara Dapatkan Tiket Gratis Masuk IIMS 2017 Jakarta

PT Dyandara Promosindo menawarkan tiket gratis untuk menyaksikan pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.
Ilustrasi suasana pameran otomotif di Jakarta/JIBI
Ilustrasi suasana pameran otomotif di Jakarta/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Dyandara Promosindo menawarkan tiket gratis untuk menyaksikan pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan mengikuti game IIMS Carnival Hunt.

Selama berlangsung IIMS 2017 di Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, Jakarta pada 27 April-7Mei 2017, pihak Dyandara Promosindo akan menyebar lebih dari 50 unit mobil berstiker IIMS 2017 untuk keliling Jabodetabek.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan siapa pun yang ingin tiket gratis itu cukup memotret mobil dengan stiker IIMS 2017 tersebut dan mengunggahnya ke sosial media yakni Twitter, Facebook, atau Instagram.

“Anda cukup memotret mobil dengan sticker IIMS 2017 dan mengupload ke social media anda, Twitter, Facebook, atau Instagram dengan hashtag #IIMS2017 dan #TheEssenceOfMotorSHow,” katanya pada Rabu (19/4/2017).

Menurutnya, tahap berikutnya adalah memasukkan data diri, link profile social media yang digunakan, serta link URL dari post sebelumnya yang berisi unggahan foto mobil berstiker IIMS 2017 ke website IIMS di indonesianmotorshow.com.

Sebagai tanda verifikasi, lanjutnya, peserta game akan mendapatkan voucher ticket masuk IIMS 2017 melalui email. Selanjutnya, diprint dan bawa voucher tersebut sebagai tiket masuk ke arena pameran otomotif IIMS 2017.

“Salah satu syarat untuk mengikuti games ini adalah dengan mengikuti atau follow sosial media IIMS 2017 yaitu: Twitter di @IIMS_ID, Instagram di @IIMS_ID, dan Facebook di Indonesia International Motor Show,” ujarnya.

Dia menjelaskan tiket IIMS 2017 dapat dibeli melalui situs dyandratiket.com, blibli.com, atau datang ke Indomaret terdekat dengan harga Rp150.000 per lembar untuk premium tiket untuk hari pembukaan pada 27 April 2017.

Selanjutnya, harga tiket masuk IIMS 2017 pada hari biasa (weekdays) sebesar Rp40.000 per lembar dan Rp60.000 pada akhir pekan atau hari libur. Untuk membeli tiket melalui 3 channel itu mendapat promo buy 2 get 1 free.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper