Wanita Bisa Belanja Produk Fashion di IIMS 2017

PT Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, akan menyiapkan berbagai fasilitas dan kegiatan menarik bagi kaum wanita dan anak-anak.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 19 April 2017  |  15:22 WIB
Wanita Bisa Belanja Produk Fashion di IIMS 2017
Ilustrasi suasana pameran otomotif di Jakarta - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, akan menyiapkan berbagai fasilitas dan kegiatan menarik bagi kaum wanita dan anak-anak.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan rencana pameran akbar otomotif di Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 27 April-7Mei 2017 benar-benar disiapkan untuk menyenangkan seluruh pengunjung.

“Tidak hanya kaum pria yang identik dengan gelaran pameran otomotif yang akan dimanjakan, namun penyelenggara IIMS 2017 juga telah menyiapkan berbagai fasilitas dan momen yang menarik kaum wanita dan anak-anak,” ujarnya pada Rabu (19/4/2017).

Menurutnya, kini wanita memiliki andil besar dalam memutuskan untuk membeli mobil atau motor, karenanya penyelenggara IIMS 2017 menyiapkan berbagai hal yang menarik bagi kaum hawa tersebut.

Dia menjelaskan Dyandra Promosindo untuk pertama kalinya dalam menyelenggarakan IIMS menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia (Hippindo) yang akan menempati Hall C3-JIExpo Kemayoran.

Hippindo akan meramaikan salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu dengan melibatkan seluruh anggotanya yaitu para pengusaha ritel yang biasa menjadi tenant mal dengan berbagai merek pakaian dan produk fashion.

“Jadi bisa dibayangkan, di sebuah ajang pameran otomotif, saat suaminya asyik melihat-lihat mobil atau motor baru, istrinya bisa sekalian berbelanja pakaian,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
iims, otomotif, kemayoran

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top