Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Baru Mercedes-Benz Gelar Promosi

PT Mercindo Autorama memberikan promosi terbatas selama periode 30 Maret--30 April 2017 di diler baru yang terletak di Sunter, Jakarta Utara. Ada dua program penawaran, yakni penjualan dan purna jual.
Mercedes Benz./.Reuters
Mercedes Benz./.Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Mercindo Autorama memberikan promosi terbatas selama periode 30 Maret--30 April 2017 di diler baru yang terletak di Sunter, Jakarta Utara.

Ada dua program penawaran, yakni penjualan dan purna jual.

Terkait penjualan, Mercindo memberikan kupon bahan bakar senilai Rp2 juta dan travel bag Mercedes-Benz untuk setiap pembelian kendaraan.

Dalam hal purna jual ada ada tiga penawaran. Pertama pemberian potongan harga hingga 20% untuk suku cadang. Kedua setiap transaksi minimal Rp5,5 juta konsumen diberikan fasilitas eksterior detailing gratis. Dan terakhir pemeriksaan kendaraan bebas biaya.

“Ini untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap diler baru kami,” kata Evugo Bambang, Director PT Mercindo Autorama dalam acara peresmian diler baru Mercedes-Benz di Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia percaya diler ini akan meningkatkan penjualan dan membantu mempertahankan posisi Mercedes sebagai pemimpin di segmen mobil premium di Indonesia.

Dengan luas tanah 7.000 meter persegi dan luas bangunan 2.388 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan area workshop, ruang tunggu, serta ruang display.

Diler ini juga menyediakan fasilitas demo car dari seluruh tipe mobil.

Fasilitas ini memberikan keleluasaan bagi calon pembeli untuk uji coba mobil Mercedes-Benz sebelum menentukan pilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper