Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inilah Keunggulan Teknologi xDrive Pada BMW Seri X

BMW Seri X merupakan salah satu produk pabrikan asal Jerman yang dilengkapi teknologi xDrive. Teknologi ini merupakan fitur yang diandalkan BMW dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 22 Maret 2017  |  17:47 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Seri X merupakan salah satu produk pabrikan asal Jerman yang dilengkapi teknologi xDrive. Teknologi ini merupakan fitur yang diandalkan BMW dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia.

"Teknologi xDrive dari rangkaian kendaraan BMW Seri X memastikan kenyamanan berkendara khas BMW tersedia di berbagai medan," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Rabu (22/3/2017).

xDrive adalah teknologi yang memungkinkan pengemudi menjaga momentum dengan cengkeraman yang tepat serta mempertahankan jalur bahkan saat menikung cepat. Sistem intelligent all-wheel drive mutakhir ini menjamin traksi yang dibutuhkan bahkan di medan licin.

Seri X adalah kendaraan segmen sports activity vehicle (SAV). Dengan adanya teknologi xDrive, memudahkan Seri X melintas di medan seterjal off-road. Tak hanya di lintasan terjal, xDrive juga akan memudahkan pengemudi melintasi kawasan penuh pasir.

Seri X merupakan salah satu tulang punggung penjualan BMW di Indonesia. Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), bulan lalu penjualan Seri X mencapai 89 unit.

Angka tersebut naik dibandingkan kinerja penjualan bulan sebelumnya sebanyak 68 unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top