Swift Gebrak Geneva Motor Show 2017

Suzuki kembali mengenalkan versi terbaru dari Swift. Setelah melakukan premier di Jepang pada akhir tahun lalu, perusahaan itu membuat debut global Swift di ajang Geneva Motor Show 2017.
Tegar Arief | 18 Maret 2017 10:40 WIB
ilustrasi swift

Bisnis.com, JENEWA - Suzuki kembali mengenalkan versi terbaru dari Swift. Setelah melakukan premier di Jepang pada akhir tahun lalu, perusahaan itu membuat debut global Swift di ajang Geneva Motor Show 2017.

Dikutip dari Car and Bike, Sabtu (18/3/2017), Swift terbaru menawarkan karakter yang sama sekali baru dengan mengambil desain yang lebih muda dan lebih sporty.

Di versi tebraru ini, Suzuki menggunakan platform HEARTECH yang lebih ringan dari versi yang saat ini beredar. HEARTECH merupakan pengembangan dari platform B yang menjadi dasar Baleno.

Penggunaan platform HEARTECH menjadikan generasi terbaru dari Swift ini lebih ringan, dan diklaim lebih mengedepankan aspek keselamatan dibandingkan generasi sebelumnya.

Secara resmi, Suzuki belum merinci powertrains Swift terbaru untuk pasar Eropa dan kawasan lain. Namun diprediksi mobil ini akan menggunakan mesin 1.0 liter bensin turbocharged Booster Jet dengan varian 1.2 liter K-Series bensin dan 1.3 liter diesel.

Swift merupakan salah satu produk global Suzuki. Tak hanya di India yang menjadi basis pasar merek tersebut, Swift juga telah dipasarkan di Indonesia sejak beberapa tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
swift, geneva motor show

Editor : Gita Arwana Cakti
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top