Honda Luncurkan Generasi Terbaru Sedan Mini Terlaris

Terus menurunnya pasar kendaraan segmen sedan tidak membuat PT Honda Prospect Motor memperlambat inovasi. Perusahaan tersebut meluncurkan New Honda City untuk konsumen di pasar domestik.nn
Tegar Arief | 16 Maret 2017 14:57 WIB
Ilustrasi - indianautosblog

Bisnis.com, JAKARTA - Terus menurunnya pasar kendaraan segmen sedan tidak membuat PT Honda Prospect Motor memperlambat inovasi. Perusahaan tersebut meluncurkan New Honda City untuk konsumen di pasar domestik.

Model terbaru dari sedan ini menghadirkan berbagai perubahan pada bagian eksterior, termasuk desain baru yang semakin tajam dan dinamis pada bumper depan, grill depan, fog lamp, dan bumper belakang.

"Ini diciptakan untuk merepresentasikan kesuksesan serta membawa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya," kata Direktur Marketing dan Layanan Purnajual PT Hodna Prospect Motor Jonfis Fandy, Kamis (16/3/2017).

Honda City mengaspal di Tanah Air sejak 1996 dan selalu mendapat sambutan positif dari konsumen. Secara total, model ini terjual sebanyak 69.051 unit hingga Februari lalu. City menjadi sedan mini terlaris di Indonesia.

New Honda City menggunakan mesin 1.5L SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum hingga 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum terbesar di kelasnya.

Mesin varian terbaru ini dibekali dengan sistem Ecological-Drive Assist System, yang membantu pengemudi menggunakan kendaraan secara hemat. Model ini hadir dengan dua pilihan transmisi, yakni CVT dengan 7 percepatan dan manual 5 percepatan.

New Honda City dijual dengan harga mulai dari Rp312 juta untuk tipe E manual, dan Rp322 juta untuk tipe E-CVT. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road Jabodetabek dan juga BBN mobil pertama.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mobil, honda city

Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top