Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menjajal Keunggulan UD Trucks Quester

UD Trucks Indonesia, agen pemegang merek truk UD Trucks, mengajak 150 pemilik armada kendaraan pengangkutan itu utuk mencoba merasakan pervorma salah satu produk andalannya yaitu UD Trucks Quester.
Sejumlah unit truk UD Trucks Quester./JIBI
Sejumlah unit truk UD Trucks Quester./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - UD Trucks Indonesia, agen pemegang merek truk UD Trucks, mengajak 150 pemilik armada kendaraan pengangkutan itu utuk merasakan pervorma salah satu produk andalannya yaitu UD Trucks Quester.

Para pemilik armada UD Trucks dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation di Surabaya dapat mencoba secara langsung heavy-duty truck yang didesian khusus untuk pasar negara berkembang di kawasan Asia tersebut.

Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, mengatakan sejak pertama kali Quester diperkenalkan dalam acara Indonesian Mining Expo 2013 di Jakarta, baru pertama kali diselenggarakan acara check and drive di daerah Surabaya, belum lama ini.

“Surabaya merupakan salah satu pasar utama yang disasar oleh UD Trucks. Sehingga melalui acara check and drive ekslusif di mall Lenmark ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan kami,” katanya, Selasa (14/3/2017).

Menurutnya, check and drive bertujuan untuk memberikan pengalaman secara menyeluruh kepada para pelanggan yang hadir, diantaranya mencakup kemudahan pemindahan transmisi, melihat secara langsung desain kabin yang nyaman, serta merasakan ketangguhan mesin Quester dengan chassis dan gardan yang lebih kuat.

Sementara itu, Vanda Kusumaningrum, Communications Manager UD Trucks Indonesia, mengatakan selain menawarkan pengalaman dan edukasi truk Quester, dalam acara check and drive itu juga didukung dengan penawaran pelayanan dan paket suku cadang yang asli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper