Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skutik Baru Honda PCX Warna Biru Dibandrol Rp40 juta

PT Astra Honda Motor meluncurkan skutik premium Honda PCX warna biru (exclusive poseidon blue) yang dibandol on the road seharga Rp40 juta untuk memenuhi permintaan pelanggan.
skutik premium Honda PCX./Istimewa
skutik premium Honda PCX./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor meluncurkan skutik premium Honda PCX warna biru (exclusive poseidon blue) yang dibandol on the road seharga Rp40 juta untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM), mengatakan Honda PCX terbaru warna biru melengkapi warna sebelumnya yaitu masterpiece matte black dan glamour white yang telah menjadi bagian dari gaya hidup kelas atas yang prestisius

“Honda PCX dengan warna baru yang pertama kali diaplikasikan pada skutik premium Honda ini dapat dijumpai di 145 Wing Dealer dan Big Wing Honda di seluruh Indonesia,” katanya, Selasa (24/1/2017).

Menurutnya, Honda PCX merupakan pioner skutik premium di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara.

Warna baru exclusive poseidon blue  itu, lanjutnya, menjadi pilihan baru Honda PCX bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dengan motornya melalui pilihan warna elegan.

Dia menjelaskan Honda PCX dibekali mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Teknologi eSP tesebut, imbuhnya, mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

“Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi,” ujarnya.

Margono mengungkapkan sejak diluncurkan pertama kali pada Juni 2010, Honda PCX telah terjual mencapai 23.366 unit, dan diharapkan pada tahun ini dapat terjual sekitar 500 unit per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler