Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harley Buka Diler Resmi Baru di Indonesia

Produsen kendaraan bermotor Harley-Davidson Amerika Serikat dengan bangga mengumumkan pembukaan authorized diler pertamanya di Jakarta sekaligus di Indonesia yakni Nusantara Harley-Davidson of Jakarta.
Harley Davidson/Bisnis
Harley Davidson/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen kendaraan bermotor Harley-Davidson Amerika Serikat dengan bangga mengumumkan pembukaan authorized diler pertamanya di Jakarta sekaligus di Indonesia yakni Nusantara Harley-Davidson of Jakarta.

Ini merupakan diler pertama produsen motor gede asal Amerika Serikat itu yang dioperasikan oleh PT Nusantara Moto International. DIler ini terletak di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan dan beroperasi sejak Oktober lalu.

"Harley-Davidson kembali berbisnis di Indonesia setelah absen 10 bulan," kata Peter Mackenzie, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (8/12/2016).

Menurutnya, pembukaan diler resmi ini merupakan bukti dari perusahaan untuk terus memberikan pelayanan kepada konsumen setelah Mabua Motor resmi mundur sebagai diler resmi pada awal tahun ini.

"Kami bekerja keras untuk menyegarkan jaringan dealer kami dan dengan senang hati mengumumkan bahwa kami sedang membangun jaringan baru dealer independen di Indonesia," ujarnya.

I Dewa Made Wirya Atmaja, General Manager Nusantara Harley-Davidson of Jakarta menambahkan diler ini memberikan fasilitas yang lengkap kepada konsumen, yakni penjualan, service, penyediaan spare part, asesoris, dan merchandise.

Dealer Nusantara Harley-Davidson of Jakarta ini berdiri di atas lahan seluas 256 m2 dan luas bangunan sekitar 700 m2. Diler ini menyajikan berbagai model unggulan untuk para pencinta Harley-Davidson di Indonesia, antara lain H-D Street 500 cc, H-D Softail Slim S 1.800 cc dan H-D Sportster 48 (Fourty-Eight) 1.200 cc.

Selain menyajikan showroom, produk dan fasilitas yang komplet, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta juga memperbarui dukungan layanan after sales yang modern guna mendukung komitmen jangka panjang Harley-Davidson di Indonesia.

Untuk layanan purna jual, Nusantara Harley-Davidson of Jakarta memiliki 2 bengkel perawatan di lantai dasar dan di lantai 3. Total seluruhnya ada 5-bay yang sanggup menerima servis 10-15 unit Harley-Davidson per hari. Semua akan ditangani oleh para mekanik andal dan terlatih sebanyak 5 orang Teknisi, 1 Foreman, 1 Service Consultant dan 2 orang Part & Accessories.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper