Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Serikat Pekerja Capai Kesepakatan dengan Fiat

Serikat pekerja Fiat Chrysler Automobiles menyetujui perjanjian kerja tentatif dengan perusahaan, sebagai solusi untuk mencegah aksi mogok kerja.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 17 Oktober 2016  |  14:04 WIB
Serikat Pekerja Capai Kesepakatan dengan Fiat
Bagikan

Bisnis.com, TORONTO - Serikat pekerja Fiat Chrysler Automobiles menyetujui perjanjian kerja tentatif dengan perusahaan, sebagai solusi untuk mencegah aksi mogok kerja.

Dikutip dari Reuters, Senin (17/10/2016), sebanyak 70% pekerja atau setara dengan 9.750 orang telah meratifikasi kontrak selama empat tahun.

Serikat pekerja mengatakan Fiat telah berkomitmen untuk memproduksi model baru di pabrik perakitan yang terletak di Brampton, sepanjang kondisi investasi dan pasar otomotif mendukung.

Sebelumnya, serikat pekerja mengatakan Fiat Chrysler setuju untuk berinvestasi senilai US$245 juta di Brampton. Selanjutnya, serikat pekerja Kanada akan fokus untuk bernegosiasi dengan Ford Motor Co dan General Motors Co.

Dalam pembicaraan dengan Ford, serikat mengatakan akan mendorong investasi di pabrik mesin di daerah Windsor yang mempekerjakan sekitar 1.700 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fiat
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top