Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda BR-V Kian Mantap Jadi Raja di Segmen Low SUV

Honda BR-V terus pimpin penjualan di segmen LSUV sejak Januari hingga September 2016, dengan total penjualan sebesar 31.269 unit dan market share 34% sepanjang tiga kuartal tahun ini.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 15 Oktober 2016  |  22:46 WIB
Honda BR-V. - Bisnis.com
Honda BR-V. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Honda BR-V terus pimpin penjualan di segmen LSUV sejak Januari hingga September 2016, dengan total penjualan sebesar 31.269 unit dan market share 34% sepanjang tiga kuartal tahun ini.

Seperti dikutip dari rilis resmi, Sabtu (15/10/2016), pada September sendiri, Honda BR-V terjual sebanyak 1.049 unit, meningkat 68% dibandingkan dengan bulan sebelumnya sebesar 624 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan sejak pertama kali diluncurkan, Honda BR-V terus mendapatkan sambutan yang sangat baik dari konsumen di Indonesia.

Menurutnya, crossover SUV ini juga terbukti sangat diminati setelah menjadi model terlaris Honda di berbagai ajang motor show nasional maupun regional.

“Tidak hanya itu, selain Honda BR-V beberapa model lain Honda juga terus menunjukkan penjualan positif dan menjadi market leader di kelasnya masing-masing,” ujarnya.

Selain Honda BR-V, beberapa produk lain juga meraih pangsa pasar tertinggi di kelasnya masing-masing, yaitu Honda Brio RS yang berada di segmen City Car membukukan total penjualan sebesar 7.173 unit dengan market share 41%.

Honda City memimpin segmen Mini Sedan dengan total penjualan sebesar 1.004 unit sejak Januari hingga September 2016. dengan market share sebesar 42%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Honda BR-V
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top