Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

325 Peserta Suzuki APV Touring ke Dieng Wonosobo

Para pecinta Suzuki APV yang tergabung dalam komunitas Indonesia APV Club (IAC) akat terus menjalin silaturahmi dengan para anggota yang tersebar di penjuru Tanah Air.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 21 September 2016  |  03:35 WIB
Touring 178 mobil APV dalam acara jambore nasional Indonesia APV Club ke Dieng Wonosobo, Jateng. - Ilustrasi/JIBI
Touring 178 mobil APV dalam acara jambore nasional Indonesia APV Club ke Dieng Wonosobo, Jateng. - Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - Para penyuka Suzuki APV yang tergabung dalam komunitas Indonesia APV Club (IAC) akat terus menjalin silaturahmi dengan para anggota yang tersebar di penjuru Tanah Air.

Jalinan silaturahmi antara lain dengan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) seperti yang berhasil diselenggarakan untuk yang pertama kalinya pada akhir pekan lalu dengan tema Jelajah Negeri di Awan.

Jamnas dengan konsep touring itu melibatkan 325 anggota IAC dari seluruh Indonesia mengendarai 178 mobil APV mengunjungi sejumlah tempat wisata seperti Pemandian Kali Anget-Wonosobo, Telaga Menjer-Dieng-dan melihat sunset di Puncak Sikunir dan ke Cebongan Village.

Ajang Jamnas IAC yang dilaksanakan dengan konsep roadtrip selama tiga hari pada 16-18 September 2016, diberangkatkan dari berbagai titik kumpul, salah satunya ialah keberangkatan di pabrik Suzuki, Cikarang Jawa Barat.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan  Indonesia APV Club merupakan klub otomotif khusus para pemakai Suzuki APV yang dideklarasikan pada 10 Juli 2005.

“Dengan dukungan PT SIS, saat ini IAC merupakan salah satu klub komunitas mobil Suzuki yang memiliki anggota terbanyak  dengan total keanggotaan mencapai 1.173 orang,” katanya, Selasa (20/9/2016).

Adapun sebaran anggota IAC tersebut mencakup wilayah Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Serang Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang dan Bali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jabodetabek suzuki wonosobo
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top