Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaguar Land Rover Luncurkan Program Servis 5 Tahun

PT Grandauto Dinamika, agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia meluncurkan program service lima tahun dengan pelayanan terbaik di kelasnya. Sebagai operator, Grandauto menunjuk PT Wahana Auto Ekamarga (WAE).
Ilustrasi/Reuters
Ilustrasi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - PT Grandauto Dinamika, agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia, meluncurkan program servis lima tahun dengan pelayanan terbaik di kelasnya. Sebagai operator, Grandauto menunjuk PT Wahana Auto Ekamarga (WAE).

Pelayanan servis ini mencakup biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau ketika kendaraan mencapai 130.000 km, termasuk perawatan wear and tear selama 3 tahun pertama masa perawatan, sesuai ketentuan yang berlaku.

Komitmen pelayanan ini dilengkapi  dengan layanan Free Roadside Assistance selama 3 tahun yang memudahkan para pengguna Jaguar Land Rover mendapatkan “free pickup dan delivery “ selama mobilnya melakukan servis rutin.

"Melalui program ini investasi yang telah dibayarkan oleh pelanggan akan terjamin dan performance kendaraan dipastikan akan mendapatkan warranty selama 3 tahun. Paket perpanjangan warranty tambahan juga tersedia bagi para pelanggan," kata General Manager After Sales PT WAE, Faried Hariyanto dalam keterangan resminya, Jumat (26/8/2016).

Dengan program ini Jaguar Land Rover Indonesia memberikan kenyamanan kepada seluruh pelanggan selama 5 tahun, dan memberikan perlindungan terhadap nilai kenaikan suku cadang dan biaya jasa.

"Manfaat dari program ini juga berlaku setelah perubahan kepemilikan selama lima tahun pertama, sehingga pemilik kedua akan mendapatkan keuntungan berupa keamanan dan kenyamanan yang disediakan oleh program ini," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper