Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: STP Perkenalkan 2 Produk Terbaru

PT Laris Chandra, sole distributor untuk produk STP - perusahaan produk-produk perawatan otomotif yang bermarkas di Danburry AS - memperkenalkan produk terbarunya, STP AP-75 dan Armor All Leather Care Protectant Spray di ajang GIIAS 2016 di ICE BSD City, Tangerang.
Beragam produk STP di GIIAS 2016/yus
Beragam produk STP di GIIAS 2016/yus

Bisnis.com, JAKARTA - PT Laris Chandra, sole distributor untuk produk STP - perusahaan produk-produk perawatan otomotif yang bermarkas di Danburry AS - memperkenalkan produk terbarunya, STP AP-75 dan  Armor All Leather Care Protectant Spray di ajang GIIAS 2016 di ICE BSD City, Tangerang.

Di GIIAS, booth Laris Chandra berlokasi di Hall 2 D12.

STP AP-75 merupakan produk multi purpose lubricant spray bersifat isolator yang berfungsi sebagai penembus (penetrant), sekaligus berguna untuk melumasi dan melapisi peralatan logam agar tidak mudah berkarat atau teroksidasi.

Kemampuan formula penetrasi yang kuat dari bahan organik grade A berkualitas tinggi membuat AP-75 dipercaya perusahaan pertambangan dan perusahaan minyak lepas pantai untuk meringankan proses penggantian suku cadang. Bahkan untuk membuka baut ukuran besar yang telah berkarat akibat air dan udara laut, sekaligus menjaga material logam dari serangan karat.

"Saat ini AP-75 dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan industri otomotif, rumah tangga dan hobi dengan beragam fungsi dan manfaat," kata Promotion Manager Laris Chandra, Suhendra Hf, Senin (15/8/2016).

Satu botol STP AP-75 berisikan 250 ml dengan harga eceran tertinggi Rp48.000.

Suhendra menjelaskan adapun Armor All Leather Care Protectant Spray merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, Armor All Leather Care Gel.

Armor All Leather Care Protectant Spray merupakan produk perawatan yang dirancang khusus untuk semua peralatan dan fashion berbahan dasar kulit (leather) seperti a.l. jok, sofa, jaket, dompet, sepatu, agar terjaga kebersihan, kelembutan dan kelembapannya, sekaligus terlindung dari kerusakan dan keretakan akibat sinar UV dan Ozon.

Satu botol produk ini berisikan 473 ml dengan harga eceran tertinggi Rp120.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper