Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Rifat Sungkar Ajak Pengunjung Rasakan Sensasi Mobil Balap

Pebalap Rifat Sungkar yang mengomandoi tim Pertamax Motorsport bakal mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi berada di dalam mobil balap di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.
Rifat Sungkar
Rifat Sungkar

Bisnis.com, TANGERANG - Pebalap Rifat Sungkar yang mengomandoi tim Pertamax Motorsport bakal mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi berada di dalam mobil balap di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Selain Rifat Sungkar, pebalap lain yang ikut dalam program Racing Car Experience tersebut yakni Rizal Sungkar, Rio Saputro Budihardjo, Lucky Reza, Yedidiah Soerjosoemarno.

Rifat bakal mengajak para peserta beraksi menggunakan mobil offroad kebanggaannya, Mitsubishi Pajero Sport. Sementara dua drifter yang tergabung dalam Pertamax Motorsport Drift Team, Rio dan Lucky akan menggunakan mobil Nissan Cefiro. Adapun Yedidiah bakal menggunakan UTV Polaris. Sementara Mitsubishi Evo X yang kerap digunakan Rizal dalam ajang sprint rally, dapat dilihat di booth Pertamina.

Racing Car Experience sendiri bakal digelar selama dua hari penuh, tepatnya pada 13 - 14 Agustus di area loading dock ICE.

Pertamax Motorsport Team akan memberikan kesempatan bagi 90 peserta pengunjung yang berkeinginan mengikuti Racing Car Experience setiap harinya, yang berarti total ada 180 peserta beruntung yang dapat mengikuti keseruan dalam memacu adrenalin di ajang Racing Car Experience.

Pertamax Motorsport Team yang diluncurkan oleh PT.Pertamina (persero) pada awal tahun ini juga berdedikasi untuk lebih
mendekatkan diri kepada masyarakat luas.

Selain mengadakan program Racing Car Experience, Pertamax Motorsport Team juga berpartisipasi dalam pergelaran Jakarta Marketing Week 2016 yang diselenggarakan pada bulan Mei lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper