Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2016: Suzuki Hadirkan Varian Anyar All New Satria F150

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian terbaru All New Satria F150 bagi konsumen yang lebih menyukai tampilan istimewa dan eksklusif
All New Satria F150 Black Predator/Istimewa
All New Satria F150 Black Predator/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian terbaru All New Satria F150 bagi konsumen yang lebih menyukai tampilan istimewa dan eksklusif.

Varian anyar sepeda motor bebek sport tersebut adalah All New Satria F150 Black Predator Special Edition yang diluncurkan di ajang GIIAS 2016.

Suzuki All New Satria F150 Black Predator tampil lebih mewah dengan warna titan black yang pekat pada bodi hingga engine cover. Hal itu diklaim memberikan aksen garang dan misterius bagi pengendara.

Identitas khas 3D Suzuki emblem logo berwarna chrome yang kontras dengan warna hitam menambah detil kemewahan.

Sepeda motor tersebut pun dilengkapi fitur terbaru yaitu USB Charger yang disematkan guna mengikuti dan memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang aktif mengandalkan mobile phone.

Suzuki All New Satria F150 Black Predator juga ditunjang oleh Suzuki Security Alarm System yang sangat berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas oleh pemiliknya.

Fitur Suzuki Security Alarm System ini juga bisa ditemukan sebagai fitur standar di All New Satria F150 varian High-Grade lainnya.

Sepeda motor ini diklaim diproduksi terbatas agar ekslusifitasnya terjaga. Suzuki All New Satria F150 Black Predator dibanderol Rp22,1 juta on the road DKI Jakarta.

“Bertepatan dengan momen GIIAS 2016, kami kembali menambahkan varian Black Predator Special Edition sebagai pilihan bagi para pecinta kecepatan yang ingin memiliki tampilan beda. Fitur – fitur tambahan lainnya pun ditambahkan, sehingga menjadikan All New Satria F150 Black Predator Special Edition memiliki value lebih tinggi,” kata Yohan Yahya, Head of Marketing and Sales 2W PT SIS, dalam keterangan resminya, Jumat (12/8/2016).


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper