Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bintang PSG & Drifter Achilles Radial Beraksi di Los Angeles

Paris Saint-Germain (PSG) bersama dengan sponsor ban resminya, Achilles Radial, berkolaborasi dalam sebuah adegan luar biasa dengan mengambil lokasi syuting di Los Angeles, AS.
/Ist
/Ist

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) bersama dengan sponsor ban resminya, Achilles Radial, berkolaborasi dalam sebuah adegan luar biasa dengan mengambil lokasi syuting di Los Angeles, AS.

PSG dan Achilles Radial menggabungkan kemahiran sepak bola dan presisi drifting dalam sebuah tayangan video yang luar biasa.

Dalam video tersebut, juara Formula DRIFT 2013, Michael Essa, mengemudikan mobil Achilles Radial mengelilingi pemain bintang PSG, Adrien Robiot dan Grzegorz Krychowiak.

Essa memulai permainan dengan “menendang” bola menggunakan mobil drift  kepada pemain tengah trio PSG, yang kemudian memamerkan keahliannya dalam ball-handling. Dan akhirnya memasukkan bola ke menara ban drift Achilles Radial 123S.

Pemain PSG menentukan jalur yang akan dilalui oleh kendaraan dengan cara menendang bola kemudian mengarahkan pengemudi legendaris untuk membuat bentuk donat dan angka delapan dengan elegan namun dinamis.

Aksi tersebut berlangsung pada saat Tur Musim Panas PSG dan Samudera Pasifik menjadi latar belakang film, ditambah dengan suasana unik California. Video ini menjadi sebuah perpaduan antara dua olahraga yang paling tepat di dunia.

Ingin menyaksikan videonya, silakan klik di sini: DRIFTING

Achilles terlahir dari pabrik produsen ban Indonesia, PT. Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA). Tumbuh dan terus berkembang di era global, MASA kini berdiri di tanah seluas 183 hektar yang berlokasi di Cikarang Timur, Jawa Barat.

Achilles Radial memproduksi passenger tire, commercial tire, truck and bus tire, competition tire, dan industrial tire yang mendunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler