Hino Resmi Ikuti GIIAS, 7 Model Siap Dipamerkan

PT Hino Motors Sales Indonesia resmi mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  00:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia resmi mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut Hino menghadirkan beragam solusi bisnis bagi para pengusaha dari berbagai segmen bisnis seperti distribusi, kontruksi, public service, usaha kecil menengah dan transportasi melalui produk-produk unggulannya. 

Secara total, dalam acara tersebut Hino akan menampilkan tujuh tipe model andalannya mulai dari New Generation Ranger yang merupakan pemimpin pasar dikelas medium duty truck, Hino Dutro yang terus mendapat kepercayaan  sebagai armada pilihan dari pengusaha, hingga Hino Bus yang telah menjadi tulang punggung transportasi di Indonesia.

Komitmen kami adalah menghadirkan kendaraan komersial yang tepat dan dapat menjadi solusi bisnis bagi para pengusaha untuk dapat memudahkan bisnis mereka terus bertumbuh di kondisi perekonomian yang belum stabil ini,kata Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director HMSI dalam keterangan resminya, Senin (1/8/2016).

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif

Editor : Yusuf Waluyo Jati
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top