Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suka Fajar Group, Diler Mitsubishi Pekanbaru Rayakan Ultah ke-40

Diler mobil Mitsubishi di Pekanbaru PT Suka Fajar Group merayakan ulang tahun perusahaan itu yang ke-40.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  12:40 WIB
Suka Fajar Group, Diler Mitsubishi Pekanbaru Rayakan Ultah ke-40
Ilustrasi - mmpc.ph
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU - Diler mobil Mitsubishi di Pekanbaru PT Suka Fajar Group merayakan ulang tahun perusahaan itu yang ke-40.

"Di hari bahagia peringatan HUT ke 40 PT Suka Fajar Group ini kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia kami," kata Asisten Presdir PT Suka Fajar Group Nila Riana dalam keterangan persnya, Selasa (2/8/2016).

Nila menjelaskan sebagai generasi ketiga yang menjalankan perusahaan tersebut, pihaknya mengakui kondisi pasar saat ini cukup berat dan penuh tantangan.

Meski demikian, pihaknya optimistis kondisi akan membaik dan sejumlah langkah untuk meningkatkan penjualan telah disiapkan serta dijalankan.

Di antaranya yaitu layanan mobile service car, perusahaan menyiapkan 5 unit mobil layanan untuk memanjakan pelanggan khususnya segmen business to business (b to b).

Selain itu di setiap diler PT Suka Fajar Group juga disediakan mobile customer car dengan dilengkapi supir yang memberikan layanan kepada pelanggan saat mengalami kendala di jalan atau terburu waktu.

"Dengan upaya ini serta didukung kebersamaan dan kekompakan tim PT Suka Fajar Group, kami optimistis bisa melewati kondisi market saat ini dengan baik," katanya.

Adapun PT Suka Fajar Group sebagai diler mobil Mitsubishi didirikan pada 31 Juli 1976 lalu yang diawali dari diler pertama di Sumatra Barat. Setelah itu disusul ekspansi ke Riau pada 1985, dan Jambi pada 1987.

Jumlah diler PT Suka Fajar Group di Riau yaitu sebanyak 9 diler, dan total diler sebanyak 22 outlet di Sumbar, Riau, dan Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top