Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KTB Resmikan Diler Mitsubishi Fuso di Deli Serdang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau KTB memperkuat penguasaan pasar kendaaan niaga di wilayah Sumatera Utara dengan meresmikan diler ke-249, PT Sardana Indah Berlian Motor, di Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis (28/7/2016).
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 28 Juli 2016  |  20:50 WIB
KTB Resmikan Diler Mitsubishi Fuso di Deli Serdang
Ilustrasi - dealermitsubishi.com
Bagikan

Bisnis.com, DELI SERDANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau KTB memperkuat penguasaan pasar kendaaan niaga di wilayah Sumatera Utara dengan meresmikan diler ke-249, PT Sardana Indah Berlian Motor, di Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis (28/7/2016).

Diler ini memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yaitu L300 dan T120 SS, serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, New Fuso, dan Tractor Head.

Dengan penambahan diler baru ini, maka Mitsubishi Fuso telah memiliki enam  diler di wilayah Sumatera Utara. Perluasan jaringan ini merupakan komitmen KTB dalam memberikan tiga pilar layanannya yaitu zero down time, best life cycle value, dan customer’s business consultant.

Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB, menngungkapkan wilayah Sumatera Utara merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso.

“Kami senang, produk kami dapat di terima dengan baik oleh konsumen, dan  penambahan jaringan kami lakukan agar konsumen semakin mudah mendapat produk dan layanan kami dengan cepat dan tepat”.

Berlokasi di Jl. Tanjung Morawa KM 12 Dusun IV Kabupaten Deli Serdang – Sumatera Utara, diler ini terletak di area yang menjadi pusat lalu lintas kendaraan niaga untuk jalur trans Sumatera. Dengan luas 10. 400 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi diler baru
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top