Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Buka Layanan Mudik Lebaran

Dalam menyambut periode libur Hari Raya Idulfitri 1437H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia kembali mengadakan kampanye libur lebaran sebagai bentuk program layanan yang ditujukan kepada konsumen dan berlangsung pada 2-10 Juli 2016.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 01 Juli 2016  |  13:33 WIB
Mitsubishi Buka Layanan Mudik Lebaran
/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam menyambut periode libur Hari Raya Idulfitri 1437H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia kembali mengadakan kampanye libur lebaran sebagai bentuk program layanan yang ditujukan kepada konsumen dan berlangsung pada 2-10 Juli 2016.

Fasilitas ini dimaksudkan agar pelanggan Mitsubishi mendapatkan kemudahan layanan dalam memantau dan memelihara kondisi kendaraannya selama kegiatan libur lebaran.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB mengatakan berbagai layanan yang disediakan ini merupakan tanggung jawab dan bukti komitmen perusahaan dalam melakukan peningkatan pelayanan terhadap konsumen, agar konsumen mendapatkan kemudahan, kenyamanan dan pengalaman terbaik akan layanan purna jual Mitsubishi.

"Kami tentunya berharap konsumen dapat menikmati libur hari raya ini dengan kendaraan yang kondisinya prima, aman dan nyaman untuk mengantarkan seluruh keluarga berhari raya," katanya, Jumat (1/7/2016).

Bengkel Siaga Lebaran merupakan aktivitas bengkel buka pada hari libur lebaran dengan jam kerja 09.00-17.00 WIB pada tanggal 5-9 Juli 2016. Layanan ini terdapat di 25 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Fasilitas lain adalah Posko Mitsubishi 24 jam serta Bengkel 24 jam yang juga beroperasi di sejumlah wilayah di Tanah Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi libur lebaran
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top