Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Buka Layanan Mudik Lebaran

Dalam menyambut periode libur Hari Raya Idulfitri 1437H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia kembali mengadakan kampanye libur lebaran sebagai bentuk program layanan yang ditujukan kepada konsumen dan berlangsung pada 2-10 Juli 2016.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam menyambut periode libur Hari Raya Idulfitri 1437H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia kembali mengadakan kampanye libur lebaran sebagai bentuk program layanan yang ditujukan kepada konsumen dan berlangsung pada 2-10 Juli 2016.

Fasilitas ini dimaksudkan agar pelanggan Mitsubishi mendapatkan kemudahan layanan dalam memantau dan memelihara kondisi kendaraannya selama kegiatan libur lebaran.

Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB mengatakan berbagai layanan yang disediakan ini merupakan tanggung jawab dan bukti komitmen perusahaan dalam melakukan peningkatan pelayanan terhadap konsumen, agar konsumen mendapatkan kemudahan, kenyamanan dan pengalaman terbaik akan layanan purna jual Mitsubishi.

"Kami tentunya berharap konsumen dapat menikmati libur hari raya ini dengan kendaraan yang kondisinya prima, aman dan nyaman untuk mengantarkan seluruh keluarga berhari raya," katanya, Jumat (1/7/2016).

Bengkel Siaga Lebaran merupakan aktivitas bengkel buka pada hari libur lebaran dengan jam kerja 09.00-17.00 WIB pada tanggal 5-9 Juli 2016. Layanan ini terdapat di 25 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Fasilitas lain adalah Posko Mitsubishi 24 jam serta Bengkel 24 jam yang juga beroperasi di sejumlah wilayah di Tanah Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper