Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Luncurkan Mobil Crossover Teranyar, All New C-HR

Pabrikan otomotif papan atas, Toyota Motor Corp. kini kembali menghadirkan model teranyar, all-new C-HR, yang tampil dengan desain eye-cathing, penuh kreativitas dan kenikmatan berkendara.
All New C-HR/ist
All New C-HR/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Pabrikan otomotif papan atas, Toyota Motor Corp. kini kembali menghadirkan model teranyar, all-new C-HR, yang tampil dengan desain eye-cathing, penuh kreativitas dan  kenikmatan berkendara.

Chief Engineer C-HR, Hiroyuki Koba, mengungkapkan bahwa dirinya memfokuskan desain pada kebutuhan para konsumen selama proses pengembangan serta menetapkan tuntutan yang tinggi untuk desain serta kualitas.

Untuk wilayah Eropa, Toyota akan melakukan pre-sales pada September mendatang dengan pengiriman pertama sebelum akhir tahun dengan target lebih dari 100 ribu unit.

“Para pengguna model crossover menginginkan sesuatu yang istimewa, sesuatu yang lebih dari sebuah crossover pada umumnya. Mereka ingin kecepatan yang tinggi, namun mereka juga tidak ingin body mobil seperti sebuah mobil offroad serta ketangkasan dalam berkemudi,” kata Chief Designer C-HR, Kazuhiko Isawa.

Model all-new C-HR ini memiliki gaya berbeda yang mampu menampilkan kesan  dinamis dan menggoda di segmen crossover.

Memiliki dimensi panjang 4.360 mm , lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.555mm, mobil ini tetap ‘setia’ pada konsep desain eksterior yang telah diusung pertama kali di Paris Motor Show 2014 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Sumber : toyota motor corporation
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper