Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Ramandan dan Idulfitri Adira Finance Pekanbaru Gelar Promosi Used Car

Bisnis.com, PEKANBARU PT Adira Finance Tbk menggelar program promosi pembiayaan bertajuk Ke Arengka Great Used Car yang mendukung pembiayaan pembelian mobil bekas pakai.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 29 Mei 2016  |  16:39 WIB
Jelang Ramandan dan Idulfitri Adira Finance Pekanbaru Gelar Promosi Used Car
Adira Finance. - Bisnis.com

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Adira Finance Tbk menggelar program promosi pembiayaan bertajuk “Ke Arengka Great Used Car” yang mendukung pembiayaan pembelian mobil bekas pakai.

Kepala Divisi Used Car PT Adira Finance Pekanbaru Iwan mengatakan kegiatan promosi ini dilakukan pihaknya untuk memudahkan masyarakat setempat mendapatkan mobil baru jelang Ramadan dan Lebaran tahun ini.

“Kami menggandeng sejumlah mitra kerja, dengan menampilkan beberapa model dan tipe mobil dari semua merek yang top. Kami menjamin mobil yang ditawarkan berada dalam kondisi baik, dan berkualitas,” katanya Minggu (29/5/2016).

Pihaknya sengaja menawarkan mobil bekas berkualitas kepada calon nasabah karena memang jelang momen Ramadan dan Lebaran ada kecenderungan masyarakat untuk membeli mobil, dan mobil bekas juga layak dijadikan pilihan kendaraan berlebaran.

Beberapa program promosi yang ditawarkan kepada calon nasabah mobil Adira ini kata Iwan yaitu diskon angsuran, serta hadiah langsung bagi nasabah yang melakukan SPK di showroom Arengka Auto Mall.

Selain itu nasabah juga berhak mengikuti program undian Ketupat Emas yang telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik.

“Kami juga telah menyiapkan program games dan hiburan seru bagi keluarga yang datang ke acara ini, termasuk souvenir bagi nasabah yang SPK,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance pekanbaru adira finance
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top