Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Di Pekanbaru, New Honda Brio Ditargetkan Terjual 125 Unit Sebulan

Bisnis.com, PEKANBARU Setelah diluncurkan secara resmi di Pekanbaru, New Honda Brio ditargetkan terjual sebanyak 125 unit setiap bulannya.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 19 Mei 2016  |  21:53 WIB
Honda Brio - Caradvice.com.au
Honda Brio - Caradvice.com.au

Bisnis.com, PEKANBARU – Setelah diluncurkan secara resmi di Pekanbaru, New Honda Brio ditargetkan terjual sebanyak 125 unit setiap bulannya.

General Manager PT Kertajaya Utama Group pengelola diler mobil Honda Soekarno Hatta dan SM Amin Pekanbaru Ricky Wijaya Anwar mengatakan pihaknya menargetkan penjualan 125 unit mobil setiap bulannya.

“Target ini kami tetapkan sesuai permintaan pasar, saat ini pembelian Brio terus mengalami peningkatan, tetapi tidak semua unit yang sudah dipesan bisa kami kirimkan karena terbatasnya unit yang disiapkan oleh diler pusat,” katanya usai peluncuran New Honda Brio di Pekanbaru, Kamis (19/5/2016).

Dari data yang dimiliki perusahaan, sejak Januari lalu penjualan Honda Brio terus mengalami permintaan yaitu sebanyak 268 unit yang telah diterima oleh konsumen.

Sementara itu ada sebanyak 280 unit lagi yang telah dipesan tetapi belum dapat dikirimkan kepada pelanggan (indent) karena unit dari Jakarta belum diterima oleh diler di Pekanbaru.

Untuk itu bagi pelanggan yang melakukan pembelian New Honda Brio saat ini, diperkirakan unit mobil akan diterima pada Juni mendatang.

“Itu harapan kami, jadi penjualan Brio kami prediksi akan terus mengalami peningkatan, apalagi ada model terbaru ini,” katanya.

Adapun New Honda Brio telah dipamerkan di salah satu mal di Pekanbaru dalam rangkaian roadshow selama lima hari. Setelah itu kegiatan tersebut akan berlanjut ke Kota Jambi.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil honda brio pekanbaru
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top