Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-Benz Indonesia Gelar National Service Week Campaign

Mercedes-Benz Indonesia mengadakan National Service Week Campaign 2016 di Authorized Mercedes-Benz Dealer di seluruh Indonesia.n

Bisnis.com, JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia mengadakan National Service Week Campaign 2016 di Authorized Mercedes-Benz Dealer di seluruh Indonesia.

Program yang bertujukan untuk memberikan layanan purna jual terbaik di segmen premium sekaligus memberikan penjelasan kepada para customer keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts ini berlangsung pada tanggal 16 - 28 Mei.

"Melalui program ini, kami secara pro aktif mendukung para customer kami dalam menjaga performa kendaraan Mercedes-Benz kesayangan mereka," kata Jochen Schneider, Deputy Director After-Sales Marketing & Logistics Mercedes-Benz Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat (13/5/2016).

Dalam program ini, para konsumen dapat menikmati beragam keuntungan dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Adapun keuntungan tersebut adalah discount hingga 10% untuk biaya jasa, 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts, dan 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories.

Selain itu juga pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 komponen utama kendaraan, yaitu roda dan ban, sistem kenyamanan, sistem keamanan, kompartemen mesin kendaraan, bagian bawah kendaraan, sistem pengereman, bodi dan cat kendaraan.

"Ada juga keuntungan gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil. Kami berharap agar para customer kami dapat merasa aman dan nyaman ketika mengemudikan kendaraan Mercedes," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper