Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Operasikan Diler 3S di Tangerang Selatan

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, semakin serius melakukan penetrasi jaringan pasar di wilayah Jabodetabek.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, semakin serius melakukan penetrasi jaringan pasar di wilayah Jabodetabek.

Pada 9 Mei 2016, HPM kembali mengoperasikan diler terbarunya ke-38 di wilayah Jabodetabek dan ke-120 secara nasional, Honda Autoland Ciputat.

Honda Autoland Ciputat beralamat lengkap di Jalan RE Martadinata No. 52, RT 001, RW 005, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan 15411. Berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2, Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts/3 S) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Autoland Ciputat memiliki showroom seluas 564 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti private zone, waiting lounge with TV, cafe zone, wifi area, food zone, internet zone, charging station, toilet, magazine rack, smoking room, kids zone, free drink serta mushalla.

Untuk layanan purna jual, Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas layanan dengan area seluas 1.619 m2 yang dilengkapi dengan 9 bay general repair, 2 bay periodic maintenance, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing bay, 6 bay service parking dan 6 bay reception & delivery.  

Honda Autoland Ciputat juga memiliki area spareparts seluas 209 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

“Jabodetabek merupakan pasar terbesar Honda di Indonesia. Penambahan dealer resmi Honda di wilayah Jabodetabek menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar," kata President Director HPM, Tomoki Uchida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper