Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royal Enfield Tampil di IIMS 2016

Brand sepeda motor ikonik bergaya Inggris Royal Enfield telah masuk ke Indonesia, dengan diluncurkannya gerai ritel pertama pada Januari 2016 lalu bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia.
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta/Antara-Saptono
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta/Antara-Saptono

Bisnis.com, JAKARTA - Brand sepeda motor ikonik bergaya Inggris Royal Enfield telah masuk ke Indonesia, dengan diluncurkannya gerai ritel pertama pada Januari 2016 lalu bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia. Tahun ini pula brand terebut secara perdana turut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016

Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra, mengatakan pada keikutsertaan perdananya di IIMS tahun ini, Royal Enfield menampilkan serangkaian unit sepeda motor andalannya antara lain Continental GT 535 caf racer, Rumbler 500, Bullet 350, Bullet 500, Classic 350, Classic 500, Classic 500 Desert Storm, Classic 500 Battle Green, dan Classic 500 Chrome di Booth C7.

Selain motor-motornya, Royal Enfield juga menampilkan berbagai apparel serta riding gears untuk melengkapi gaya bermotor klasik pengendara yang sesuai dengan karakteristik brand motor klasik ini.

Selain itu pihaknya juga menyediakan 2 unit motor untuk test ride, yaitu Bullet 350 dan Classic 500. Tak hanya itu, merchandise menarik juga tersedia untuk setiap pembelian sepeda motor Royal Enfield selama berlangsungnya IIMS 2016

"IIMS, sebagai salah satu acara pameran otomotif termegah di Indonesia merupakan wadah yang baik bagi kami untuk memperkenalkan dan mendekatkan Royal Enfield dengan para pengunjung, khususnya penyuka sepeda motor yang ingin tampil beda," ujar Ade dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/4/2016)

Ade melanjutkan Enfield masuk ke pasar Indonesia dengan tujuan membangun dan memperluas segmen motor berkapasitas mesin menengah (250-750cc) di Indonesia. Apalagi nenurutnya Indonesia merupakan pasar kendaraan roda dua terbesar ketiga di dunia

Royal Enfield sebagai bagian dari Eicher Motors Ltd, pemain terkemuka di ranah otomotif India. Melalui filosofi Pure Motorcycling atau kesempurnaan berkendara, Royal Enfield menghadirkan motor-motor yang tidak ekstrim, dapat digunakan dalam berbagai kesempatan dan hampir di semua kondisi untuk mencapai keseimbangan harmoni antara pengendara, mesin dan medan bermotor.

IIMS sendiri berlangsung dari 7 hingga 17 April 2016 bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper