Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016: 28 Merek Mobil & Motor Siap Tampil

Sedikitnya 19 merek mobil dan 9 merek sepeda motor berpartisipasi dalam perhelatan otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2016 yang berlangsung pada 7 - 17 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikitnya 19 merek mobil dan 9 merek sepeda motor berpartisipasi dalam perhelatan otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2016 yang berlangsung pada 7 - 17 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan akan membuka ajang pameran bertemakan The Essence of Motor Show pada Kamis, 7 April 2016.

Pihak penyelenggara pameran, PT.Dyandra Promosindo menargetkan total brand yang akan tampil dalam pameran mencapai lebih dari 30 merek.

Dyandra meyakini pameran IIMS 2016 menjadi momentum tepat untuk mendongkrak penjualan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATMP) dan Agen Pemegang Merek (APM) di tengah kelesuan pasar otomotif nasional dalam dua bulan terakhir ini.

"Rata-rata produsen mematok IIMS 2016 sebagai sarana penting untuk mendongkrak penjualan di semester pertama tahun ini. Semuanya akan bermain total untuk mencetak gol. Tugas kami tinggal menyiapkan venue yang representatif, konsep pameran yang mumpuni dan program-program unggulan sebagai pendukung acara," kata Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam laman Dyandra.

Berikut ini daftar merek mobil, sepeda motor dan industri aksesoris yang berpartisipasi dalam IIMS 2016:

Mobil: Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Ford, Honda, Hyundai, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Tata Motors, Toyota, VW

Sepeda Motor: BMW Motorrad Indonesia, Ducati, Honda, Italjet, Kawasaki, Peugeot Scooters, Royal Enfield, Yamaha, Zero

Aksesoris: Ais Wooden, APN, CP F1, Crawford, D'Luxor, Focal, Gulf, Llumar, Mr.Jackie, WD-40, NexDRIVE, ProXima, R9Racing, Sharp, V-Kool, Ziebart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper