Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Operasikan Dealer Resmi ke-117 di Palembang

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, mengoperasikan dealer resmi Honda ke-33 di luar Pulau Jawa, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api di Kota Palembang, Sumatra Selatan pada Jumat, 18 Maret 2016.
Honda Maju Motor Tanjung Api-Api/HPM
Honda Maju Motor Tanjung Api-Api/HPM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, mengoperasikan dealer resmi Honda ke-33 di luar Pulau Jawa, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api di Kota Palembang, Sumatra Selatan pada Jumat, 18 Maret 2016.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api merupakan dealer keempat yang diresmikan Honda di awal tahun 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, serta Honda Prima Harapan Indah.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 117 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S (sales, service, spareparts) yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 155 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

"Kami berharap kehadiran Honda Maju Motor Tanjung Api-Api dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di kota Palembang khususnya," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, Jumat (18/3/2016).

Dealer resmi ke-3 di Palembang dan ke-117 secara nasional itu, berlokasi di Jalan Letjen Harun Sohar Tanjung Api-Api No.999,  Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, kota Palembang.

Berdiri di atas lahan seluas 11.200 m2, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts serta body paint) yang terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki showroom seluas 760 m2 yang nyaman dan modern dan dapat menampilkan semua line up produk-produk Honda terbaru.

Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, Free Drinks serta Musholla.

Untuk layanan purna jual, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.383 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay General Repair, 5 bay Periodical Maintenance, 1 bay Quick Service, 1 bay Wheel Alignment, 1 bay Final Inspection serta 2 Washing Bay.

Sementara untuk fasilitas body paint-nya terdiri dari 4 bay Disassembly/Assembly, 4 bay Beating, 12 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 4 bay Paint Preparation, 4 bay Spray Booth, 8 bay Polish serta 1 bay Final Inspection.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api juga memiliki area spareparts seluas 338 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda yang lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper