Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalla Toyota Tawarkan Diskon Uang Muka. Ini Rinciannya

Bagi warga Makassar dan sekitarnya yang ingin memiliki kendaraan roda empat, sekarang sudah bukan impian lagi. Pasalnya, Kalla Toyota memberikan kemudahan melalui program uang muka rendah pada Maret 2016.
Kalla Toyota/kallatransport.co.id
Kalla Toyota/kallatransport.co.id

Bisnis.com, MAKASSAR – Bagi warga Makassar dan sekitarnya yang ingin memiliki kendaraan roda empat, sekarang sudah bukan impian lagi. Pasalnya, Kalla Toyota memberikan kemudahan melalui program uang muka rendah pada Maret 2016.

Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota memaparkan pada bulan ini ada program spesial yakni uang muka mulai dari Rp14 juta untuk mobil Toyota Agya dan mulai Rp17 juta untuk All New Yaris.

“Spesial untuk Grand New Avanza bisa dibawa pulang dengan uang muka mulai dari Rp4 juta saja,” paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Jumat (4/3/2016).

Sementara itu, untuk pembelian secara tunai juga akan mendapatkan free asuransi all risk selama satu tahun untuk Toyota Vios, All New Yaris, Grand New Veloz, Grand New Avanza, New Rush dan All New Kijang Innova.

Adapun, untuk melihat secara langsung ketangguhan unit mobil Toyota andalan, warga Makassar bisa mengunjungi public display Kalla Toyota di Atrium Trans Studio Makassar pada 8 – 13 Maret 2016.

Kalla Toyota merupakan distributor tunggal di Sulawesi dan tersebar di 28 cabang serta didukung dengan jaringan servis dan spare part yang terlengkap dan tersebar di 21 cabang bengkel resmi Kalla Toyota.

Pelanggan dapat menikmati jasa servis gratis, part dan oli hingga 30.000 km atau selama dua tahun bagi Toyota Dyna dan berbagai kemudahan lainnya untuk mendapatkan unit Toyota impian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper