FIF Group Luncurkan Aplikasi Mobile Untuk Pengajuan Kredit Via Online

Perusahaan pembiayaan anak usaha Grup Astra, PT Federal International Finance atau FIFGROUP, pada Selasa meluncurkan aplikasi mobile berjuluk FIFGroup Mobile Customer.
Newswire | 02 Maret 2016 06:10 WIB

Bisnis.com, JAKARTAPerusahaan pembiayaan anak usaha Grup Astra, PT Federal International Finance atau FIFGROUP, pada Selasa meluncurkan aplikasi mobile berjuluk FIFGroup Mobile Customer.

Selain menyajikan berbagai informasi terbaru mengenai FIF, aplikasi itu juga memudahkan konsumen dalam mengajukan kredit secara online melalui perangkat mobile mereka. Dalam sambutannya, Presiden dan CEO FIFGroup Suhartono mengatakan, seiring dengan perkembangan era digital dan komunikasi yang semakin meluas dan berkembang,

FIFGROUP berusaha untuk memberikan service yang lebih baik dan lebih cepat bagi konsumen, salah satunya melalui aplikasi FIFGroup Mobile. “Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami sehingga selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari FIFGroup dan mudah mengajukan kredit secara online," kata Suhartono.

Dalam peluncuran aplikasi mobile di sebuah hotal di Kelapa Gading, Jakarta Utara itu hadir juga Direktur Business Development, IT & Corp. Plan, Indra Gunawan dan CRM Division Head, Julius Kusdinar serta lebih dari 100 orang konsumen FIF yang diundang.

FIFGroup Mobile Customer merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan untuk mengetahui berita terbaru dari FIFGroup, terkait program atau promo, selain juga memudahkan pengguna untuk mengajukan kredit online.

Sumber : Antara

Tag : kredit mobil
Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top