Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dealer 3S Tata Motors Rambah Bandung dan Cirebon

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia, meresmikan fasilitas layanan satu atap terpadu sales, service dan spareparts (3S) di Bandung dan Cirebon.

Bisnis.com, JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia, meresmikan fasilitas layanan satu atap terpadu sales, service dan spareparts (3S) di Bandung dan Cirebon.

Komunitas pengusaha kecil menengah, pengusaha perkebunan dan pertanian di kedua wilayah itu menyambut baik kehadiran fasilitas layanan 3S tersebut.

TMDI mempercayakan pengelolaan layanan tersebut kepada PT Pratama Transindo selaku mitra dealer Tata Motors. Dealers 3S ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman 633-635 Bandung.

Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta mengatakan Tata Motors hadir pertama kali di wilayah Jawa Barat di Cikarang dan Cianjur, disusul kemudian Bandung dan Cirebon.

Dia mengemukakan di saat pasar otomotif Indonesia turun 16% pada tahun fiskal 2015-2016, TMDI justru mencetak pertumbuhan sebesar 32%.

"Kami yakin kehadiran Tata Motors di Bandung dan Cirebon akan diterima dengan baik oleh pelaku UKM khususnya di bidang tekstil dan usaha kreatif, yang membutuhkan kendaraan diesel yang irit dan berbiaya operasional yang rendah,"ujarnya, Kamis (25/2/2016).

Untuk memenuhi kebutuhan Industri berat dan menengah di industri logistik Jabar, Tata Motors mengandalkan line up kendaraan truk mediumnya Tata Ultra, truk heavy duty Tata Prima.

Sedangkan untuk kebutuhan angkutan usaha UKM, mengandalkan Tata Super Ace 1400 cc diesel, Tata Ace EX2 700 cc diesel serta Tata Xenon RX 3000 cc diesel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper