Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini Keunggulan Mercedes Benz GLE

Produk SUV baru yang diluncurkan Mercedes Benz yakni Mercedes Benz GLE dilaim memiliki keistimewaan yang tidak kalah unggul dibanding produk-produk sejenis lainnya.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 24 Februari 2016  |  14:35 WIB
Ini Keunggulan Mercedes Benz GLE

Bisnis.com, JAKARTA -- Produk SUV baru yang diluncurkan Mercedes Benz yakni Mercedes Benz GLE dilaim memiliki keistimewaan yang tidak kalah unggul dibanding produk-produk sejenis lainnya.

The New GLE memadukan unsur tradisi serta karakteristik modern dari sebuah SUV Mercedes Benz. Elemen-elemen klasik dari sebauh SUV dipadukan secara harmonis dengan unsur desain modern dan menjadi satu kesatuan yang selaras.

Radiator grille, bumper, lampu depan, sayap dan bonnet dengan dua power domes mengikuti desain sensual Mercedes Benz saat ini. Hal ini terlihat pada transisi organik dari dua radiator louvers hingga lambang bintang Mercedes yang berada di tengah.

Pada bagian interior, central media display dengan ukuran layar 20.3 cm dirancang lebih menonjol dan diintegrasikan ke dalam panel dan cluster instrument, dengan tampilan sporty.

Produk baru ini juga dilengkapi dengan 3-spoke multifunction steering wheel yang menggantikan desain 4-spoke steering wheel pada M-Class serta pada gearshit direct select steering wheel.

Untuk kenyamanan, tak hanya dirasakan penumpang pada bagian depan. Penumpang di bagian belakang akan dapat menikmati luas ruang kaki yang tersedia. Dengan luas kabin hingga 2010 liter ketika backrest dilipat secara penuh ke depan, The New GLE mampu membawa barang lebih banyak di bagasi.

"Produk ini dilengkapi dengan Keyless-Go starting function, yang diprogram dengan semua akses dan fungsi," kata Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes Benz Indonesia Roelof Lamberts saat peluncuran produk tersebut, Rabu (24/2/2016).

Terkait mesin dan performa, The New GLE 400 Exclusive dilengkapi dengan mesin 2,996 cc 6-cylinder yang mampu menghasilkan 245 kW (33 HP), dikombinasikan dengan respon cepat transmisi dual clutch 7G-Tronic Plus.

Sementara The New GLE 250 d dibekali dengan mesin diesel 4 cylinder in-line dengan common rail direct injection, yang mampu menghasilkan tenaga 150 kW (204 HP) serta torsi 500 Nm. DIpadukan dengan sistem transmisi otomatis terbaru aitu 9G-Tronic, kendaraan ini mampu menawartrkan kinerja superior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil mercedez benz
Editor : Rustam Agus

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top