Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Motor Honda Pekanbaru Gelar Gathering Bersama SMK Binaan

Diler utama motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar gathering bersama SMK Teknik Sepeda Motor Honda Riau dengan tema Sinergi Wujudkan Prestasi di Hotel Sabrina Pekanbaru baru-baru ini.

Bisnis.com, PEKANBARU – Diler utama motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar gathering bersama SMK Teknik Sepeda Motor Honda Riau dengan tema “Sinergi Wujudkan Prestasi” di Hotel Sabrina Pekanbaru baru-baru ini.

Dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com Senin (15/2/2016) disebutkan gathering bersama SMK binaan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar SMK KTSM yang berada dibawah binaan Capella Honda. Peserta yang diikutsertakan dalam kegiatan ini merupakan Ka. Prodi SMK Binaan Honda yang sudah menjalankan Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda (KTSM) yang ada diseluruh wilayah Riau dengan total peserta sebanyak 18 orang.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, juga diundang secara khusus Pesona Trio untuk menghibur para peserta gathering. Saut M. Sihombing, PIC Technical Service Training Departement PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan, senang melihat antusiasme para guru yang mengikuti gathering ini, dimulai dari review kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2015 hingga pembahasan mengenai aktivitas yang akan dilaksanakan ditahun 2016 ini, tutupnya.

Technical Service Departement Head PT CDN Namsah Purba mengatakan, “Kami berharap dengan gathering ini, program-program kedepannya dapat berjalan dengan baik dan dapat meningkatkan serta melahirkan lulusan-lulusan dengan kualitas bagus yang akan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan sekolah dan industri ke depannya.”

Hingga akhir tahun 2015, PT Capella Dinamik Nusantara telah bekerja sama dengan 18 SMK binaan Honda yang tersebar di wilayah Riau. Dan sudah menjadi target tahun 2016 PT Capella Dinamik Nusantara akan menambah 5 SMK lagi yang akan menerapkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda (KTSM), dan total SMK binaan Honda di 2016 akan menjadi 23 SMK KTSM di wilayah Riau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper