Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Spesifikasi dan Harga Produk Teranyar Honda BR-V

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada Desember 2015 dan diserahkan perdana kepada konsumen pekan lalu, Honda BR-V kini menyapa Bali dalam agenda BR-V Media Test Drive selama tiga hari yakni 27-29 Januari 2016.
Muhammad Abdi Amna
Muhammad Abdi Amna - Bisnis.com 27 Januari 2016  |  16:21 WIB
Prototipe Honda BR V - dokumentasi
Prototipe Honda BR V - dokumentasi

Bisnis.com, BALI—Setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada Desember 2015 dan diserahkan perdana kepada konsumen pekan lalu, Honda BR-V kini menyapa Bali dalam agenda BR-V Media Test Drive selama tiga hari yakni 27-29 Januari 2016.

Puluhan awak jurnalis dari berbagai media nasional diberi kesempatan untuk menguji ketangguhan produk teranyar dari PT Honda Prospect Motor yang dikeluarkan dalam empat tipe dengan harga mulai dari Rp226,5 juta – Rp261,5 juta.

Adapun varian dari produk baru ini a.l Honda BR-V S MT yang didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC dengan tenaga maksimum 120 PS (88 kW) @6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @4.600 rpm dibanderol termurah senilai Rp226,5 juta.

Adapun BR-V E MT yang memiliki semua fitur dari tipe S MT mendapat tambahan di bagian eksterior project headlamp with LED light guide, front lower bumper garnish, rear lower bumper garnish dibanderol Rp236,5 juta.

Sementara BR-V E CVT yang dibanderol Rp246,5 juta yang juga memiliki seluruh fitur seri sebelumnya menggunakan transmisi CVT earth dreams technology dan sisi keselamatan ditambah fitur vehicle stability assist, hill start assist, dan front passenger seatbelt reminder.

Seri terakhir yakni Honda BR-V Prestige CVT dibanderol Rp261,5 juta selain memiliki seluruh fitur dari tipe lainnya ditambah dengan chrome tailgate garnish, tailgate spoiler, aero kit, shark fin antenna, dan exhaust pipe finisher pada eksteriornya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda prospect motor Honda BR-V
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top