Honda BR-V Akhirnya Mulai Dilepas ke Konsumen

Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan 200 unit perdana Honda BR-V kepada konsumen sekaligus menandai mulainya pengiriman mobil dari segmen sports utility vehicle (SUV) tujuh penumpang itu kepada seluruh pembeli di Indonesia.
newswire
newswire - Bisnis.com 24 Januari 2016  |  00:01 WIB
Honda BR-V Akhirnya Mulai Dilepas ke Konsumen
Prototipe Honda BR V - dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan 200 unit perdana Honda BR-V kepada konsumen sekaligus menandai mulainya pengiriman mobil dari segmen sports utility vehicle (SUV) tujuh penumpang itu kepada seluruh pembeli di Indonesia.

"Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda BR-V. Hari ini kami serahkan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen sebagai langkah awal perjalanan Honda BR-V di Indonesia," tutur Presiden Direktur Honda Prospect Motor Tomoki Uchida di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM Jonfis Fandy menyebut penyerahan ini menandai tersedianya Honda BR-V di seluruh dealer resmi Honda.

"Saat ini Honda BR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen bisa melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda," kata Jonfis.

Jonfis menambahkan mayoritas pengiriman tertuju kepada konsumen yang telah memesan Honda BR-V saat penampilan perdananya di dunia dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internastional Motor Show (GIIAS) Agustus 2015.

"Sebagian besar pengiriman untuk konsumen Jabodetabek dengan Jakarta terbesar. Namun selanjutnya akan dikirimkan untuk konsumen di Bandung, Surabaya dan kota-kota lainnya," jelas Jonfis.

Konsumen yang belum dikirimi BR-V bisa melihat detail pemesanan untuk mengetahui perkiraan pengiriman mobil melalui fitur "My Booking Status" di situs resmi www.honda-indonesia.com dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan.

Melalui laman itu konsumen juga bisa mengecek ulang guna memastikan data mobil sudah sesuai pesanan. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Honda BR-V

Sumber : Antara

Editor : Hendri Tri Widi Asworo
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top