Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Operasikan Outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengoperasikan outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin terhitung Rabu, 13 Januari 2016 guna memperkuat jaringan penjualan dan layanan purna jual Toyota di Pulau Kalimantan.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengoperasikan outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin terhitung mulai Rabu, 13 Januari 2016 guna memperkuat jaringan penjualan dan layanan purna jual Toyota di Pulau Kalimantan.

Outlet terbaru itu merupakan gerai ke-281 Toyota di seluruh Indonesia.

"Melalui pembukaan oulet resmi Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let's Go Beyond," kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui, Kamis (14/1/2016).

Filosofi dari Let’s Go Beyond bermaknakan Toyota berusaha untuk mendorong masyarakat agar selalu berpikir, beraksi dan go beyond dengan kendaraan Toyota. Adapun semangat Toyota Let’s Go Beyond mempunyai 3 pilar yakni Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service.

Pembukaan outlet baru ini, tidak terlepas dari pesatnya kemajuan ekonomi wilayah Kalimantan Selatan yang ditandai dengan membaiknya ekspor batu bara, meningkatnya aktivitas investasi dan pasar otomotif daerah.

Sepanjang 2015, total pasar otomotif di Kalimantan Selatan mencapai lebih dari 15.000 unit, di mana TAM menguasai pangsa pasar sekitar 32,9% dan mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di provinsi tersebut.

Outlet Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Outlet ini dibangun dengan mengusung konsep warm, modern and pressure free.

Dengan fasilitas penjualan (vehicle), bengkel (service) dan spare parts, Auto2000 Ahmad Yani dapat memamerkan 4 kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 20 stall yang terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (general repair), 3 stall express maintenance serta 2 stall lainnya untuk pelayanan Toyota Dyna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler