Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki New Ertiga Dreza Diluncurkan Kamis Malam di Plaza Senayan

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, akan meluncurkan New Ertiga Dreza, produk penyempurnan Suzuki Ertiga menjadi lebih sporti dan elegan, besok malam, Kamis (7/1/2016).
Ertiga Dreza
Ertiga Dreza

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, akan meluncurkan New Ertiga Dreza, produk penyempurnaan Suzuki Ertiga menjadi lebih sporti dan elegan, besok malam, Kamis (7/1/2016).

Menurut surat udangan yang diterima Bisnis.com, Rabu (6/1/2016) peluncuran varian tertinggi dari Suzuki Ertiga dengan tagline Everything is New itu dijadwalkan di Plaza Senayan Jakarta. Rencananya acara itu akan dihadiri secara lengkap manajemen Suzuki Indomobil Sales.  

Kendaraan multi purpose vehicle New Suzuki New Ertiga Dreza memiliki perbedaan dengan produk sebelumnya mulai dari eksteriornya yakni bagian grille yang hampir mirip Suzuki Swift dengan lampu LED baru.

Terdapat 4 pilihan warna New Ertiga Dreza yaitu Silver, Hitam, Putih, dan Ungu dengan jok kulit berwarna coklat serta dashboard yang dilengkapi dengan headunit layar sentuh 9 inci.

Lantas berapa duit harga Suzuki Ertiga Dreza?

Beberapa informasi  yang beredar menyebutkan selisih harga antara Ertiga tipe Dreza dengan tipe GX bisa mencapai Rp 20 juta-an.

Jika dibandingkan dengan harga Suzuki Ertiga tipe GX M/T yang saat ini dibanderol Rp203,9 juta maupun harga Ertiga tipe GX A/T yang dilepas Rp216,5 juta, berarti harga Ertiga tipe Dreza bakal dilepas sekitar Rp220-an juta hingga Rp230-an juta.

Ingin pesan? Datang saja di acara peluncuran Suzuki Ertiga Dreza di Plaza Senayan, Kamis (7/1) malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper