Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Penjualan, Diler Honda Pekanbaru Gelar Beragam Kegiatan

Diler motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) telah menyiapkan beragam kegiatan untuk menggenjot penjualan motor Honda pada 2016 mendatang.

Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) telah menyiapkan beragam kegiatan untuk menggenjot penjualan motor Honda pada 2016 mendatang.

Regional Head PT CDN Riau Sie Ceng mengatakan untuk meningkatkan animo masyarakat membeli motor, beragam kegiatan sudah disiapkan diler motor Honda tersebut.

"Kami akan gencar menyelenggarakan pameran-pameran, lalu ikut berbagai kegiatan bidang pendidikan dan olahraga ke sekolah-sekolah," katanya, Rabu (30/12).

Dia mengatakan Honda sebagai sponsor resmi kegiatan turnamen bola basket remaja juga akan kembali menggelar kejuaraan itu di Riau pada 2016.

Untuk penjualan motor, Honda saat ini kata dia telah menguasai hampir semua segmen mulai dari skutik, motor bebek, hingga kategori motor sport.

"Kalau penjualan saat ini Honda sudah memimpin semua segmen, market share semua tipe di Riau saat ini 74% tahun depan targetnya 75%," katanya.

Sebelumnya diler motor Honda di Riau ini menargetkan penjualan sebanyak 133.000 unit sepeda motor semua tipe pada 2016. Sementara itu penjualan motor Honda di Riau menurut data terakhir dari PT CDN yaitu sebanyak 126.000 unit semua tipe motor dari target 140.000 unit sepanjang 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper