Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Mobil Suzuki di Riau Berhadiah Motor

PT Sejahtera Buana Trada (SBT) pengelola diler mobil Suzuki di wilayah Riau menggelar program promosi penjualan berjudul Gebrakan (Gempita Berhadiah Akhir Tahun) Suzuki.
Suzuki./JIBI
Suzuki./JIBI

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Sejahtera Buana Trada (SBT) pengelola diler mobil Suzuki di wilayah Riau menggelar program promosi penjualan berjudul Gebrakan (Gempita Berhadiah Akhir Tahun) Suzuki.

Kepala Wilayah PT SBT Riau Agustan mengatakan program yang berlangsung selama 1 – 31 Desember ini memberikan kesempatan kepada seluruh konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Suzuki model apapun untuk mendapatkan beragam hadiah undian.

“Program Gebrakan Suzuki ini kami siapkan untuk konsumen yang melakukan pembelian unit mobil selama Desember, hadiah yang kami siapkan yaitu 100 unit motor Suzuki Hayate, 1.000 voucher paket asesoris, dan 1.500 voucher belanja Indomaret masing-masing Rp1 juta,” katanya kepada Bisnis, Jumat (4/12/2015).

Selain beragam ribuan hadiah undian itu, Agustan mengatakan pihaknya juga telah menyiapkan hadiah langsung kepada setiap pembeli unit mobil dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Beberapa hadiah langsung yang disiapkan yaitu cashback fantastis dengan nilai hingga puluhan juta rupiah tergantung tipe dan modelnya.

Selain itu juga untuk memudahkan pembeli, Suzuki telah menyiapkan paket kredit fantastis dengan masa tenor kredit hingga tujuh tahun serta dengan uang muka ringan mulai Rp6 juta dan angsuran bulanan mudah senilai Rp2 jutaan.

“Jadi kami sudah siapkan program unggulan ini untuk konsumen yang ingin mendapatkan mobil baru dari Suzuki. Untuk info lanjutnya bisa langsung ke diler mobil Suzuki terdekat yang ada di Riau,” katanya.

Adapun selain program promosi bulanan, PT SBT sebagai pengelola jaringan diler mobil Suzuki di Riau juga menggelar showroom event yang memberikan kemudahan dan beragam hadiah kepada konsumen pembeli mobil di setiap dilernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper