Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Daihatsu Motor Gelar Modifikasi Sirion

PT HIN Promosindo bekerja sama dengan PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, menggelar Sirion Dress-Up Challenge sebagai kompetisi modifikasi kendaraan hatchback tersebut.
Daihatsu Sirion
Daihatsu Sirion

Bisnis.com, JAKARTA- PT HIN Promosindo bekerja sama dengan PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, menggelar Sirion Dress-Up Challenge sebagai kompetisi modifikasi kendaraan hatchback tersebut.

Manajemen PT HIN Promosindo dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (25/11/2015), menjelaskan ajang pertarungan terakhir Sirion Dress-Up Challenge dan HIN Elete digerlar di Jakarta pada 28-29 November 2015.

Dijelaskan, kompetisi yang digelar di Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandar Lampung, Yogyakarta, Bogor, Depok, Solo, Bali, Malang, Bandung, Tangerang, Palembang, Semarang, Makassar, dan Surabaya telah memilih 3 Sirion dengan modifikasi yang terbaik.

Pemenang modifikasi terbaik mobil Daihatsu Sirion mendapatkan hadiah tunai jutaan rupiah dan juga berpeluang mendapatkan hadiah sebuah Daihatsu New Sirion bagi mobil Sirion modifikasi yang poin klasemennya tertinggi hingga final.

Pengumpulan poin dengan sistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi, HIN Elite juga akan ditutup di Jakarta.

Poin HIN Elite bersifat akumulatif dari 17 kota penyelenggaraan HIN di Indonesia tahun ini, untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.

Selain kedua Daihatsu New Sirion tersebut, masih ada pula Daihatsu New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper