Honda Gelar Kontes Modifikasi Sepeda Motor Nasional

Sebanyak 1.200 modifikator berlomba unjuk kreativitas dalam memodifikasi sepeda motor dalam kontes modifikasi bertajuk Honda Modif Contest (HMC) 2015.
Nurudin Abdullah | 02 November 2015 21:09 WIB
Honda Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Sebanyak 1.200 modifikator berlomba unjuk kreativitas dalam memodifikasi sepeda motor dalam kontes modifikasi bertajuk Honda Modif Contest (HMC) 2015.

Mereka menjadi peserta kontes yang digelar main dealer PT Astra Honda Motor (AHM), agen tunggal pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia, yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Dari kontes HMC Regional Series yang digelar di kota-kota besar di Indonesia itu, AHM mengundang 80 modifikator terbaik untuk berkompetisi pada National Final Battle di area parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada 1 November 2015.

Selanjutnya para modifikator terbaiknya diundang untuk memperebutkan 3 gelar juara nasional, yaitu Honda Matic National Champion, Honda Cub & Sport National Champion, dan Honda Free For All National Champion.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra, mengatakan, para pemenang tersebut nantinya berkesempatan menimba ilmu ke The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015, pada Desember 2015.

“Kegiatan ini merupakan upaya perusahaan untuk mendukung kreavitas generasi muda agar terus memberikan karya-karya terbaiknya, salah satunya melalui karya modifikasi,” katanya dalam siaran pers, Senin (2/11/2015).

Menurutnya, tujuan AHM  menggelar final kontes modifikasi terakbar di Indonesia tersebut untuk menggali dan menyalurkan kreatifitas generasi muda melalui sepeda motor kebanggaannya masing-masing

Tag : honda
Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top