Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chevrolet Buka Diler di Makassar Pekan Depan

PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, akan meresmikan pengoperasian diler layanan terpadu di Makassar, Sulawesi Selatan pada pekan depan
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 09 September 2015  |  04:08 WIB
Mobil Chevrolet dalam sebuah pameran.  - Bisnis/Endang Muchtar
Mobil Chevrolet dalam sebuah pameran. - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, akan meresmikan pengoperasian diler layanan terpadu di Makassar, Sulawesi Selatan pada pekan depan.

Manajemen General Motors (GM) Indonesia dalam surat undangan yang diterima Bisnis.com, Selasa (8/9/2015), menjelaskan pengembangan jaringan diler tersebut untuk melayani seluruh pelanggan dengan standar global Chevrolet.

Peran diler Putera Auto Kencana Makassar yang rencana diresmikan pada 15 September 2015 itu menjadi sangat strategis guna mendorong program Chevrolet Complete Care, melalui layanan sales, service dan sparepart 3S.

Layan prima secara terpadu tersebut didukung dengan tim yang handal dan memahami kebutuhan para pelanggan Chevrolet di seluruh wilayah Sulawesi Selatan.

Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta dan Pimpinan Putera Auto Kencana Makassar, Andee Yoestong, seusai peresmian akan menjelaskan lebih lanjut rencana pengembangan pasar Chevrolet di salah satu wilayah strategis Indonesia bagian timur itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif makasar
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top