Permintaan Paket Touring Komunitas Otomotif Meningkat Pesat

Permintaan dari kalangan komunitas otomotif untuk paket berpetualang ke obyek-obyek wisata dengan menggunakan kendaraan bermotor tumbuh pesat.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 02 September 2015  |  08:15 WIB
Permintaan Paket Touring Komunitas Otomotif Meningkat Pesat
Touring motor gede. - triumph

Bisnis.com, JAKARTA - Permintaan dari kalangan komunitas otomotif untuk paket berpetualang ke obyek-obyek wisata dengan menggunakan kendaraan bermotor tumbuh pesat.

PT Pesona Swargaloka Indonesia, salah satu biro perjalanan yang bergerak khusus di sektor paket wisata touring, kebanjiran permintaan.

"Peminat komunitas otomotif untuk paket wisata touring sangat besar, hampir setiap bulannya kami menerima permintaan," kata Presiden Direktur Pesona Swargaloka Indonesia (PSI), Rabu (2/9/2015).

Dia menyebutkan pihaknya sedang menyiapkan paket wisata touring untuk komunitas Vespa Indonesia dengan obyek wisata sasaran di wilayah Bali dan Belitung.

"Anggota Komunitas Vespa saat ini telah mencapai sekitar 10.000 se-Indonesia. Mereka sering menggelar kegiatan touring di sepanjang tahun," katanya.

Pada 29 Oktober hingga 2 November 2015, PSI menyelenggarakan touring sepeda motor sport di Mae Hong Son, Chiang Mai, Thailand.

Touring motor sport yang dinamakan 1000 Corners Ride itu akan menempuh jarak sejauh 1.350 km dengan 1.864 belokan di wilayah Chiang Mai.

Pelaksana paket wisata touring PSI, Vidya Widyastuti menjelaskan PSI menyiapkan semua kebutuhan touring, mulai dari tiket Jakarta-Chiang Mai PP, hotel bintang lima, transportasi, kapten touring, fotografer berpengalaman, hingga sewa berbagai motor pilihan untuk touring.

"Peserta bisa memilih sepeda motor keluaran terbaru 2015 sesuai dengan keinginan a.l. Kawasaki Versys 650 dan ER6, Ninja 650, dan Honda CB500, sudah termasuk bahan bakarnya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
otomotif, wisata touring

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top