Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2015: Chevrolet Kenalkan Chevrolet Trax, Small SUV

Hari ini, Chevrolet Indonesia memperkenalkan Chevrolet Trax, small SUV, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).
Chevrolet Trax. /gm
Chevrolet Trax. /gm

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Chevrolet Indonesia memperkenalkan Chevrolet Trax, small SUV, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Popularitas segmen small SUV di Indonesia meningkat dengan kombinasi aspek kapabilitas dan fungsional. Para pelanggan tidak hanya mencari kapasitas tempat duduk dari suatu kendaraan saja tetapi juga mencari model mobil dengan fitur desain eksterior yang menarik, serta teknologi yang canggih.

Trax menggabungkan desain interior yang stylish dengan kemampuan manuver yang baik, serta fleksibilitas SUV. Selain memperkenalkan Trax, Chevrolet juga memamerkan berbagai model dan menghadirkan pengalaman interaktif bertemakan Crusing Through Innovations.

CEO Chevrolet Gupta mengatakan Trax memberikan pengalaman berkendara yang paling dinamis di kelasnya. Chevrolet Trax memiliki banyak kemampuan, bertenaga dan  sangat responsif. Hal ini membuatnya menjadi kendaraan yang sesuai untuk jalanan perkotaan di Indonesia.”

“Kami juga menghadirkan dunia digital ke GIIAS untuk memberikan pengalaman yang unik kepada para pengunjung sambil menikmati berbagai model Chevrolet yang kami tampilkan. Hal ini mencerminkan modernisasi, dinamika, dan inovasi yang dimiliki oleh Chevrolet," katanya di BSD, Kamis (20/8/2015).

Pengunjung yang datang ke booth Chevrolet dapat mencoba berkendara melalui inovasi virtual-reality (VR) test ride dengan menggunakan Chevrolet Captiva di Chevrolet Co-Driver Experience.

Duduk di bagian depan kursi penumpang Captiva, para pengunjung akan menyaksikan pemandangan negara Australia yang mengagumkan secara virtual. Perjalanan ini juga menghadirkan pengalaman berkendara  yang nyaman bersama Captiva MY’15.

Namun sensasi tidak berhenti sampai di situ. Dengan Chevy Crowd Racer dan Chevy Motion Race, para pengunjung dapat mengendarai mobil secara virtual dengan mengayunkan tangannya.

Pengunjung auto show juga dapat mendatangi Chevrolet Gallery, yang akan menghubungkan mereka ke berbagai fitur berteknologi tinggi milik Chevrolet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper