Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2015: Toyota Buktikan sebagai Brand Perlayanan Terbaik

Hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Toyota Astra Motor (TAM) membuktikan sebagai brand berpelayanan terbaik sekaligus mengingatkan pengunjung bahwa produsen kendaraan bermotor itu telah berpengalaman 40 tahun di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Toyota Astra Motor (TAM) membuktikan sebagai brand berpelayanan terbaik sekaligus mengingatkan pengunjung bahwa produsen kendaraan bermotor itu telah berpengalaman 40 tahun di Indonesia.

"Setiap pelanggan harus bisa merasakan pengalaman terbaik dalam kepemilikan mobil Toyota," kata Wakil Presdir TAM, Suparno Djasmin, Kamis (20/8).

Suparno menjelaskan TAM berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan sejak pembelian pertama hingga perawatan kendaraan dengan adanya pengembangan kualitas, teknisi berstandar Toyota, jaminan ketersediaan suku cadang asli, pelayanan cepat, bengkel 24 jam, serta bengkel body dan cat.

"Kemudahan akses terhadap produk dan layanan Toyota pun semakin ditingkatkan melalui 277 jaringan penjualan dan purna jual terbaik, terluas dan tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia," katanya.

Tidak hanya itu, Toyota juga menyediakan line-up produk terlengkap di setiap segmen guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam.

"Tahun 2015 merupakan tahun menggembirakan bagi Toyota karena memperkenalkan sejumlah produk terbaru maupun improvement dari produk-produk yang sudah ada".

Produk baru Toyota yang meluncur tahun ini di antaranya New Camry, Grand New Toyota Avanza, Grand New Veloz, All New Rush, All New Hilux, dan Alphard Hybrid yang semuanya bisa dilihat langsung di GIIAS.(antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper