Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2015: Supercar Ferrari yang Terkencang Bakal Ikut Dipamerkan

PT Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015, memastikan kehadiran LaFerrari, supercar Ferrari yang terkencang dalam event yang digelar di JIExpo Kemayoran itu.
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 14 Agustus 2015  |  23:56 WIB
IIMS 2015: Supercar Ferrari yang Terkencang Bakal Ikut Dipamerkan
LaFerrari - www.carsnbike.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show 2015 yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015 memastikan kehadiran LaFerrari, supercar Ferrari yang terkencang dalam event yang digelar di Jiexpo Kemayoran itu.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Jumat (14/8/2015) malam, Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, menyatakan kejutan dari LaFerrari akan melengkapi 6 unit Ferrari tipe lain yang tidak kalah memukau.

Dengan demikian komplit sudah line-up supercar mobil premium keluaran terbaru yang terlebih dahulu dikonfirmasi hadir di IIMS 2015. Yaitu Maserati Quattroporte S, Lamborghini Huracan, Porsche Cayman, Porsche 911 hingga BMW M4 dan masih banyak lagi. 

Setidaknya terdapat sekitar 50 merek otomotif ternama serta 50-an event pendukung spektakuler dan berkelas dunia yang akan ditampilkan di ajang tersebut.

Khusus untuk showtime mobil eksotis LaFerrari, jadwalnya diatur sedemikian rupa, untuk menjaga unsur kejutan, tidak dimunculkan sejak acara pembukaan.

“Ini agar porsi pemberitaan terbagi rata untuk peserta dan 50 acara pendukung yang juga berkelas dunia,” kata Hendra.  

LaFerrari merupakan legenda mahakarya dari pabrikan Ferrari dengan kemampuan mesin hampir menyentuh 1.000 tenaga kuda (HP),  dengan kombinasi mesin dan battery menjadikan LaFerrari merupakan salah satu mobil hybrid terkencang saat ini.

Sebelumnya, puluhan brand mobil dan motor sudah memastikan keberadaan mereka di IIMS 2015 seperti Toyota, Honda, Isuzu, Suzuki, Mercedes, VW, Audi, Nissan, Datsun, Jeep, Fiat, Chrysler, Dodge, Ford, Chevrolet, Mazda, KIA, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Alfa Romeo, Mini dan masih banyak lagi.

Motor yang merupakan pendatang baru di ajang tahunan IIMS akan dimotori Yamaha, Harley-Davidson, BMW Motorrad, Italjet, Peugeot Scooter, Zero Motorcycle, KTM, Husqvarna, Honda, SYM, Kawasaki, Suzuki, SOIB,  Piaggio/Vespa, Ducati dan Benelli. 

Ducati, misalnya. Pabrikan motor sport asal Italia ini akan menurunkan Ducati Scrambler, Ultistrada 1200 S, Hyperstrada, Superbike 1199 tricolore, Monster 1200. Sementara Benelli menyapa pasar Indonesia dengan Benelli X150, BN600, Cafe 1130 Racer, Caffenero 150, Python, dan Trek 1130. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

iims ferrari
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top