Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2015: Ini Bocoran Mobil-mobil Mewah Yang Bakal Dipamerkan

PT Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show 2015 yang diselenggarakan pada 19-30 Agustus 2015 memberikan bocoran produk yang akan ditampilkan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) dalam acara tersebut.
Suasana pameran otomotif di Jakarta/Ilustrasi-Bisnis
Suasana pameran otomotif di Jakarta/Ilustrasi-Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--PT Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show 2015 yang diselenggarakan pada 19-30 Agustus 2015 memberikan bocoran produk yang akan ditampilkan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) dalam acara tersebut.

Dalam siaran pers, Selasa (11/8/2015), Dyandra menyatakan terdapat sekitar 50 merek otomotif ternama yang hadir denganline uplengkap.

Garansindo yang dikenal sebagai APM Jeep, SUV serta brandpremium lainnya akan menggunakan booth besar di atas lahan sekitar 4.000 meter persegi serta menampilkan
tidak
kurang dari 22 model unggulan di kelas empat roda serta roda dua dalam beragam tipe.

APM ini berencana meluncurkan mobil anyar mereka yakni Jeep Renegade, Chrysler 300C Facelift, dan Fiat 500 1957 Edition. Produk-produk tersebut melengkapi penampilan jenis lain seperti Jeep, Chrysler, Dodge, FIAT dan Alfa Romeo dalam berbagai varian.

Tidak hanya itu, Garansindo juga akan menghadirkankendaraan roda dua dengan merek Italjet, Zero Motorcycle, dan Peugeot Scooter. APM juga akan melakukan peluncuran resmi untuk produk Peugeot Scooter Django 150cc, Citystar 150cc, Metropolis 400cc dan Classic Peugeot Scooters 555.

Sementara peluncuran perdana kelompok Italjet dilaksanakan untuk tipe Ascot Classic, Ascot Sport, Angel, dan Diablone. Dalam acara ini Garansindo juga menyediakan waktu untuk test drivedantest ride.

Tak mau ketinggalan, Toyota akan menampilkan produk unggulannya versi 2015 seperti Vellfire, New Camry Hybrid, Grand New Fortuner, New Kijang Innova, New Rush TRD, New Yaris TRD, AGYA, New HILUX serta jagoannya yakni Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Di lain pihak, Honda akan menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan menghadirkan All New Jazz, Honda HR-V, New CR-V, New City, Honda Mobilio RS, Honda
Mobilio dan Honda BRIO.

Sementara itu, merek premium lainnya yakni Mercedes-Benz akan menampilkan mobil dengan desain anti-mainstreamseperti CLS Shooting Brake, The New
GLC, SUV yang mengkombinasi kenyamanan dengan sentuhan performa tinggi.

Selain itu, pameran ini juga semakin lengkap oleh kehadiran MINI. MINI akan menghadirkan model-model menarik seperti The New MINI 3-door dan 5-door, MINI Cooper S Countryman dan yang paling bergengsi adalah The New MINI John Cooper Works.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler