Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Otomotif GIIAS 2015: Wow, 35 Merek Kendaraan Hadir di ICE BSD City

Sebanyak 35 merek kendaraan dari passenger cars dan commercial vehicle akan tampil dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE BSD City, pada 20-30 Agustus 2015.
Ilustrasi/indonesiaautoshow.com
Ilustrasi/indonesiaautoshow.com

Bisnis.com,JAKARTA-Sebanyak 35 merek kendaraan dari passenger cars dan commercial vehicle akan tampil dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE BSD City, pada 20-30 Agustus 2015.

Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, menyatakan kegembiraannya menyambut antusiasme para agen pemegang merek (APM) terhadap pameran otomotif tersebut

“Untuk itu kami berharap GIIAS 2015 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (9/7/2015). 

Menurutnya, sebanyak 35 merek kendaraan tersebut terdiri dari 25 merek kendaraan penumpang (passenger cars) yaitu Audi, Aston Martin, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, dan Honda.

Serta Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, McLaren, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW.

Selanjutnya 10 merek kendaraan komersial (commercial cars) yang rencana hadir dalam GIIAS 2015 adalah FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi Fuso, Scania, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.

Dijelaskan bahwa untuk kali pertama Aston Martin, Lexus, McLaren dan Porsche memastikan akan tampil pada perhelatan akbar otomotif GIIAS 2015 untuk bertemu langsung dengan para pencintanya.

Kehadiran merek-merek premium itu membuktikan bahwa ajang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional akan lebih menguatkan eksistensi mereka di pasar otomotif nasional.

Dia mengatakan beberapa APM juga akan memanfaatkan GIIAS 2015 untuk meluncurkan produk terbaru, seperti PT Honda Prospect Motor menampilkan Honda BR-V Prototype untuk pertama kali di dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper